:: Mau dapatkan semua berita terhangat di negeri ini dan luar negeri ya.. cuma disini tempatnya. Digital News 4U Menyajikan berita terhangat dan unik ::
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at infoyudijs@gmail.com.

4 Permainan Seks Yang Ditakuti Wanita

Posted by yudijs | Digital News 4U at Jumat, 14 Januari 2011
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit




[Artikel ini sudah dibaca sebanyak Kali]


Jakarta, Bercinta seharusnya menjadi pengalaman yang intim dan menyenangkan. Tetapi, ada beberapa permainan bercinta yang mungkin untuk dilakukan namun membuat wanita ketakutan.

Tidak selalu bercinta menjadi hal yang dinanti-nantikan. Seperti yang dikutip dari AskMen, berikut empat hal yang menjadi "mimpi buruk" bagi wanita saat bercinta.

1. Mencoba hal baru, Hal yang ditakuti wanita saat ditempat tidur adalah jika pasangannya meminta dia untuk melakukan hal belum pernah dilakukan sebelumnya. Tidak
semua wanita memiliki tingkat percaya diri yang tinggi jika ia diminta oleh pasangannya mengenakan sepatu stiletto atau mencoba posisi yang sulit atau aneh.

2. Alat bercinta yang ekstrim, Mainan atau alat bercinta seperti penutup mata dan vibrator mungkin terbilang normal. Namun jika alat-alat tersebut berupa borgol atau
cambuk, wanita belum bisa menerima hal tersebut sebagai sesuatu yang normal. Wanita
memerlukan pengenalan terlebih dahulu terhadap mainan tersebut agar lebih terbiasa.

3. Obrolan nakal yang berlebihan, Sebagian besar wanita menganggap obrolan nakal sebagai sesuatu yang seksi. Namun jika obrolan nakal itu terdengar kaku atau bahkan
terlalu liar, hal tersebut malah membuat wanita menghindari acara bercinta.

4. Gaya bercinta yang aneh, Tidak sedikit pria yang memiliki fantasi seks aneh dan ingin mencobanya. Namun, tidak semua wanita bisa menerima atau menyukai hal tersebut. Di mata wanita, seks kinky, fetish atau posisi yang cenderung aneh malah membuatnya takut.

Masukan Alamat Email Anda Di Sini Untuk Mendapatkan Berita Terbaru :



Artikel Terkait:


Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang berkomentar yang bersifat Spam, Syara dan Profokatif